Rabu, 24 Februari 2016

CARA INSTALL DEODEX


Assalamualaikum W.W.,

Selamat pagi nih semua .. akhirnya nih ane bisa ketemu lagi sama sobat blog semua setelah beberapa hari ane kehabisan kuota modem wkwk. Postingan kali ini masih ada kaitannya nih sama posting sebelum nya. Posting kali ini akan membahas bagaimana CARA INSTALL DEODEX ANDROID. Apa itu DEODEX ? Masa sih belum tau DEODEX ? Hari gini belum tau DEODEX ? huhuhu setau ane sih DEODEX adalah proses mengembalikan kembali file .dex. Proses ini akan mengambil chace ODEX kemudian menyusun kembali mendaji file APK saja. DEODEX memungkinkan proses pengeditan APK file menjadi lebih mudah (Ane nyontek di google wkwk ).



Tutorial Install DEODEX nya kurang lebih sama yang sama Cara Instal ROM .
Langsung aja deh gausah berlama-lama kita mulai aja dari persiapannya.
hal-hal yang perlu diperhatikan :
  • Satu buah Android merk apa aja ( ya iyalah -__- )
  • Android sudah di Root kalo belum liat DISINI :D
  • Android terpasang CWM 
  • DEODEX yang mau di install ( bisa cari di google, atau cari di grup FB juga banyak)
Kayak yang udah ane kasi tau,, cara Install DEODEX itu sama kayak instal Custom ROM .. 
Langsung aja nih cara install DEODEX
  1. Pastikan DEODEX yang mau di install tadi di simpan di SD Card atau Memory eksternal
  2. Matikan Android kamu. (Pasti tau kan caranya matiin :v )
  3. Masuk ke CWM dengan cara pencet TOMBOL POWER + HOME + VOLUME UP secara bersamaan
  4. Jangan lupa untuk backup dulu biar data di HP ente ga hilang ,, LIHAT DISINI
  5. Kalau udah pilih Wipe Data Partition, tunggu sampai selesai.
  6. Pilih advance, lalu pilih wipe dalvik cache.
  7. Kalau udah kembali ke menu awal CWM pilih install zip from sd card.
  8. Dah tinggal di pilih DEODEX yang mau di install tadi, tunggu sampai proses selesai. Biasanya sih emang rada lama.
  9.  Selamat Android ente udah DEODEX :D 
 Mudah kan ya CARA INSTALL DEODEX nya ? Nah kumpulan DEODEX itu bisa didapetin lewat grup FB berdasar merk dan versi HP ente, atau bisa juga lewat google.
Sekian dulu deh dari ane .. kurang lebih ane mohon maaf

Wassalamualaikum W.W.



8 komentar: